Kliping Tentang Bulu Tangkis

Bulu tangkis adalah olahraga yang dilakukan dengan menggunakan bola yang bernama kok. Kok adalah bola yang berbentuk seperti kerucut dengan ekor terbuat dari bulu-bulu itik atau entok. Permainan olahraga bulu tangkis tediri baik bergitu maupun singgle. Permainan bulu tangkis atau badminton yang di lakukan lebih satu orang di namakan dengan istilah ganda. Sedangkan pertandingan yang dilakukan oleh satu orang melawan satu orang dinamakan dengan single.

Untuk istilah lainya dapat juga berupa ganda campuran yaitu pemain terdiri dari dua orang baik pria dan juga wanita. Di indonesia olahraga bulu tangkis sangat banyak peminatnya dan juga banyak turnamen yang di adakan.

Baik, untuk sharing kali ini kita akan buat kedalam sebuah kliping tentang bulu tangkis atau badminton.

1.Atlet bulutangkis sidoarjo raih 12 medali

Atlet bulutangkis sidoarjo raih 12 medali
Atlet bulutangkis sidoarjo raih 12 medali

Atletbadminton Sidoarjo kembali mencetak prestasi di ajak piala Bupati pasuruan yang telah beraksi pada desember 2016. Kesuksesan mereka dibuktikan dengan merebut 12 medali. Medali medali tersebut diantaranya 3 medali emas, 3 medali perak dan 6 medali perunggu. Ini adalah hasil dari jerih payah dan buah manis bagi para atlet yang telah berlatih dengan maksimal.

Prestasi ini merupakan perestasi yang bagus dari target yang ditentukan. Diharapkan tim dapat terus memperbaiki perolehan perolehan medali dalam even yang berbeda.

2.Atlet fbc siap tanding di sirnas di surabaya

Atlet fbc siap tanding di sirnas di surabaya
Atlet fbc siap tanding di sirnas di surabaya

Atlet yang dibagi beberapa kelas diantaranya kelas A1 dan kelas A2 dari Fifa Badminton Club (FBC) bersiap untuk mengikuti rangkaian pertandingan yang akan diadakan di kota Surabaya. Yang man tim tim yang akan di tarungkan yaitu pada tim ganda remaja taruna, single dan ganda campuran.

3.Atlet muda bulutangkis siap ke sirnas

Atlet muda bulutangkis siap ke sirnas
Atlet muda bulutangkis siap ke sirnas

Para atlet terus berlatih dengan semangat meskipun sedang bulan ramadhan. Latihan yang dilakukan menggunakan konsep manajemen waktu. Hal ini ditujukan agar atlet dapat berlatih maksimal dalam kondisi waktu yang telah ditetapkan.  Jam waktu latihan diganti pada malam hari, jika sebelumnya dilakukan pada pagi hari. Ini agar tetap memungkinkan para atlet untuk melakukan ibadah puasa.

4.Ingin menetap karena sponsor

Ingin menetap karena sponsor
Ingin menetap karena sponsor

Yoga pratama seorang atlet handal dan berprestasi dalam olahraga bulutangkis. Mengikuti kompetisi di jerman membunya semakin terkenal namanya. Kemudahan mendapat sponsor di negera Jerman telah mendorongnya untuk terus mengembangkan diri di negara tersebut. Sudah saatnya di Negara yang kita cintai ini harus di upayakan sponsor untuk perkembangan atlet indonesia.

5.Menjplak laga sesungguhnya

Menjplak laga sesungguhnya
Menjplak laga sesungguhnya

Sejumlah taktik terus dijalani tim piala sudirman Indonesia. Salah satunya dengan mengubah waktu latihan disesuaikan dengan saat bermain sesungguhnya di Dogguan.
Skuat piala Sudirman di Pelatnas Cipayung beradaptasi dengan sesi waktu latihan yang berada. kalau selama ini latihan pagi dan sore, demi sukses dalam perebutan piala Sudirman Sesi latihan berubah menjadi malam hari.

6.Pelajaran dari islandia dan spanyol

Pelajaran dari islandia dan spanyol
Pelajaran dari islandia dan spanyol

Pebulutangkis indonesia sony dwi koncoro mengibarkan bendera merah putih saat mengekspresikan kegembiraan detelah mengalahkan son wanho. dalam final turnamen bulu tangkis di singapura.

7.Pengalaman bekal firman

Pengalaman bekal firman
Pengalaman bekal firman

Firman abdul kholik sudah mendapat banya, pengalaman saat tampil dalam kejuaran kelompok senior seperti di SEA gAMES DI Singapura. Beserta para pemain junior lain, kini firmas tengah memburu titel juara pada kejuaraan bulu tangkis asia junior 2015.
Ajang bagi pamin di bawah usia 19 tahun ini bakal berlangsung pada juli tahun tersebut di CPB Badminton Training centre. Di Bangkok

8.Target sekeping emas

Target sekeping emas
Target sekeping emas

Satu gelar juara dibidik tim Indonesia pada kejuaaraan bulu tangkis asia junior di bankok. skua merah putih berlaga di negeri Gaja Putih dengan berkekuatan 24 pemain.
Untuk beregu Indonesia menargetkan lolos ke semifina. Tahun lalu garuda muda terhenti di delapan besar setelah dihentikan oleh Korea selatan.

9.Wakil pelatnas belum terganjal

Wakil pelatnas belum terganjal
Wakil pelatnas belum terganjal

Penghuni pelatnas cipayung terus menjaga harapan untuk memetik mahkota juara Djarum Sirkuit nasional Li Ning Jawa Berat terbuka di bogor. Sajuah ini langkah mereka belum terganjal oleh para pesaing.

 

Demikian kliping tentang badminton atau bulu tangkis. Semoga bermanfaat dan membantu.

Populer: kliping tentang bulu tangkis, kliping bulutangkis, kliping olahraga bulu tangkis